Senin, 07 Januari 2008

KESAKSIAN PASIEN

Mereka yang telah mengkonsumsi dan merasakan manfaat Susu Kolostrum NACO IgG-Plus :

Marwah Daud Ibrahim
Jakarta

IgG-Plus terbukti efektif berkat kekuasaaan dan kebesaran Allah SWT. Semua keluarga kami meminum IgG-Plus”.

Hj. Arni (Medan)
Kanker Payudara
“Ada benjolan disebalh kanan payudara saya yang membuat tangan kanan sayaa sulit diangkat. Setelah minum IgG-Plus, kanker payudara saya sembuh total”.


Ibu Suyatmi (47 Tahun, Jakarta)
Jantung, Darah Tinggi, Kaki Bengkak
“Setelah minum IgG-Plus, badan terasa enteng, enak shalat malam dan bangun pagi. Juga anak saya setelah mijnum IgG-Plus, kristal dalam darahnya hilang dan urat syaraf normal kembali”.

Hj. Elijar MS. (50 Tahun, Klender, Jakarta)
Maag, Asam Urat, Dada Sesak
“Sakit maag saya sembuh dan tidak ada larangan makan lagi. Asam urat dan dada sesak hilang setelah minum IgG-Plus. Sekarang saya berjalan normal kembali”.


Hj. Khairani (50 Tahun, Medan)
Diabetes selama 22 tahun
“Setelah minuim IgG-Plus, Buang air kecil saya sudah tidak sering lgi, berat badan saya turun dan berhenti minum obat gula yang selama 22 tahun saya konsumsi”.

Ibu Ita (Pekan Baru)
Suami Stroke dan Lumpuh 1 tahun
“Badan lumpuh sebelah kanan sehingga tidak bisa duduk dan berjalan, setelahminum Ig-G Plus, suami saya dapat berjalan kembali”.


Apa komentar para ahli tentang Susu Kolostrum NACO IgG-Plus :

DRS. DRIPA SJABANA, MKes

- DOSEN dan PENELITI, Departemen Farmakologi
Universitas AIRLANGGA, Surabaya
- Magister in Drug Management & Lopicy, UGM
“Begitu banyak Susu, seperti: ASI dan susu formula tapi banyak orang melupakan susu yang membuat kita bertahan hidup saat pertama dilahirkan yaitu SUSU KOLOSTRUM yang mengandung Macronutrient dan Micronutrient serta kaya dengan Faktor Pertumbuhan (Growth Factor) dan Faktor kekebalan Tubuh (Immnune factor) yang tidak ada di susu lain, sehingga lengkap 4 sehat 5 sempurnanya”.

DR. ROSDI

Pengamal Rawatan Modern, Senawang N Sembilan
“Kelebihan susu IgG-Plus mengandung 2 faktor yaitu Faktor Imun dan Faktor Petumbuhan yang dapat membantu masalah penyakit kronis, seperti : kencing manis, asam urat, dsb”.

Tidak ada komentar: